Rangkuman Hasil Liga Inggris, MU Tahan Imbang Chesea dan Manchester City di Posisi Kedua

- 29 November 2021, 09:26 WIB
Manchester United Bruno Fernandes beraksi dengan Pemain Chelsea Marcos Alonso di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, London, Inggris pada 28 November 2021
Manchester United Bruno Fernandes beraksi dengan Pemain Chelsea Marcos Alonso di Liga Inggris laga antara Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, London, Inggris pada 28 November 2021 /Action Images via Reuters/Matthew Childs

Cianjurpedia.com – Chelesea gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang tim tamu Manchester United 1-1 pada lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-13 di Stamford Bridge, pada Minggu, 28 November 2021 malam WIB.

Sementara saingan terdekat Manchester City mampu mengalahkan West Ham United 2-1 pada hari yang sama.

Dengan hasil ini membuat Chelsea masih dipuncak klasemen dengan meraih 30 poin dari 13 pertandingan, Manchester City di posisi dengan 29 poin dan Liverpool, yang mengalahkan Southampton 4-0 pada Sabtu, berada di posisi ketiga.

MU dengan pelatih sementara Michael Carrick mengantikan Ole Gunnar Solskjaer, membuat perubahan line up dengan membangkucadangkan Cristiano Ronaldo dan lebih fokus menempatkan pemain di barisan pertahanan yang dirancang untuk membuat frustrasi tim asuhan Thomas Tuchel.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Italia: Juventus Dipermalukan Atalanta 0-1, Inter Milan Ancam Napoli Di Puncak

The Blues mendominasi permainan di babak pertama, dengan MU menempatkan tiga gelandang bertahan di depan empat pemain belakang tanpa Harry Maguire yang diskors dan Raphael Varane yang maish cedera.

Memasuki babak kedua pada menit ke-50 MU membuka keunggulan saat Jorginho salah mengendalikan  bola dan Jadon Sancho mengambil keuntungan dengan mencuri bola lepas dan kemudian melakukan solo run dan mengakhiri sontekan manis menjebol gawang usao mengecoh kiper Edouard Mendy. 1-0 MU memimpin.

Chelsea menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Jorge Luiz Frello lewat titik penalti usai Thiago Silva dilanggar Aaron Wan-Bissaka di kotak penalti.

Baca Juga: Rangkuman Liga Spanyol: Barcelona Catat Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Villarreal 3-1

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x