Hasil Liga Inggris: Liverpool Patahkan Rekor Kemenangan Arsenal Dengan Skor 4-0

- 21 November 2021, 11:01 WIB
Sadio Mane merayakan mencetak gol pertama mereka di Liga Inggris pada laga Liverpool vs Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris pada 20 November 2021 Liverpool
Sadio Mane merayakan mencetak gol pertama mereka di Liga Inggris pada laga Liverpool vs Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris pada 20 November 2021 Liverpool /Action Images via Reuters/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Liverpool berhasil mematahkan kemenangan beruntun Arsenal usai dibungkam dengan skor telak 4-0 tanpa balas pada lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield pada hari Sabtu, 21 November 2021 waktu setempat.

Selain mematahkan rekor Arsenal Liverpool juga memantapkan posisinya kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Empat gol Liverpool masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Diogo Jota di babak pertama dan Mohamed Salah dan Takumi Minamino di babak kedua.

Sadio Mane membuat Liverpool unggul lebih dulu melalui sundulan usai memanfaatkan dari tendangan bebas Trent Alexander Arnold yang mampu mengecoh kiper Arsenak Ramsdale pada menit ke-39.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Watford Menggulung MU 4-1

Sadio Mane bertemu tendangan bebas sempurna dari Trent Alexander-Arnold di menit ke-39 untuk menanam sundulan di kiper Arsenal Aaron Ramsdale untuk gol pembuka Liverpool.

Aaron Ramsdale juga mampu melakukan serangkaian penyelamatan spektakuler untuk menghalau striker andalan Juergen Klopp.

Selanjutnya Diogo Jota mampu menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-52 memanfaatkan salah  umpan dari bek Arsenal Nuno Tavares.

Tidak ketinggalan melalui tendangan voli Mohamed Salah memperlebar keunggulan bagi The Reds pada menit ke-73 menjadi 3-0 usai memanfaatkan umpan silang Sadio Mane.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x