Rangkuman Hasil Liga Italia, Milan Dipuncak, Napoli Tumbang ditangan Atalanta

- 5 Desember 2021, 11:27 WIB
AC Milan Junior Messias merayakan gol ketiga mereka dengan rekan satu tim di Liga Serie A  Italia laga antara Genoa vs AC Milan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia pada 1 Desember 2021
AC Milan Junior Messias merayakan gol ketiga mereka dengan rekan satu tim di Liga Serie A Italia laga antara Genoa vs AC Milan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genoa, Italia pada 1 Desember 2021 /REUTERS/MASSIMO PINCA

Cianjurpedia.com – Milan berhasil menggeser posisi Napoli di puncak klasemen usai membungkam Salernitana 2-0 tanpa balas pada pertandingan Liga Italia pekan ke-16 di Stadion San Siro, Milan, Sabtu waktu setempat.

Dua gol Milan masing-masing dicetak Frank Kessie pada menit ke-5 usai memanfaatkan umpan Rafael Leao dan mempu menaklukan kiper Vid Belec dan gol Alexis Saelemaekers di menit ke-8 memanfaatkan umpan Brahim Diaz dari sepak pojok.

Milan nyaris menambah gol lewat peluang-peluang termasuk yang diperoleh Krunic, namun masih bisa diantisipasi oleh Vid Belec.

Aksi Vid Belec mampu mematahkan peluang-peluang Milan termasuk pada menit ke-70 berhasil menyelamatkan gawangnya dari kebobolan dari tendangan Junior Messias. Hingga tutun minum skor 2-0 tetap tidak berubah masih untuk keunggulan Milan.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Puncaki Klasemen dan Chelsea Tumbang ditangan West Ham

Dengan Hasil ini membawa tim asuhan Stefano Pioli mampu merebut posisi puncak klasemen sementara Liga Italia mengumpulkan 38 poin unggul dua poin Napoli dan satu poin dari rival sekotanya Inter (37).

Sedangkan bagi Salernitana memperpanjang rekor buruk mereka yakni mengalami kekalahan keempat dari lima pertandingan terakhir dengan tertahan posisi di posisi juru kunci.

Sementara itu, Napoli harus menerima kekalahan 2-3 di kandang atas Atalanta pada hari Sabtu atau Minggu dini hari WIB.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Italia, AC Milan di Posisi Kedua, Napoli Tetap Dipuncak Ditahan Imbang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x