Rangkuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Puncaki Klasemen dan Chelsea Tumbang ditangan West Ham

- 5 Desember 2021, 09:45 WIB
Manchester City Bernardo Silva merayakan gol ketiga mereka dengan Jack Grealish dan Raheem Sterling di Liga Inggris laga antara Watford vs Manchester City di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 4 Desember 2021
Manchester City Bernardo Silva merayakan gol ketiga mereka dengan Jack Grealish dan Raheem Sterling di Liga Inggris laga antara Watford vs Manchester City di Vicarage Road, Watford, Inggris pada 4 Desember 2021 /REUTERS/ David Klein

Cianjurpedia.com – Manchester City rebut posisi puncak klasemen saat Chelsea tumbang ditangan West Ham United dengan skor 2-3 pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris pada hari Sabtu malam dan Minggu dini hari WIB.

Manchester City meraih tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah Watford di Vicarage Road dengan skor 3-1. Raheem Sterling membuka keunggulan The Citizen pada menit ke-4 dan dua gol lain diborong Bernardo Silva pada menit ke-31 dan menit ke-61.

Sementara gol balasan Watford dicetak oleh Juan Camilo Hernandez Suarez di menit ke-74.

Hasil ini membawa Manchester City memimpin dengan 35 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Chelsea tergusur ke posisi ketiga dengan 33 kalah selisih satu dengan Liverpool di posisi kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor 800 gol Sekaligus Bawa MU Menang Dramatis 3-2 Atas Arsenal

Laga yang berlangsung di Stadion London, Chelsea harus mengakui kekalahan dari tuan rumah West Ham United dengan skor 2-3. 

Chelese sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Thiago Silva lewat sundulan pada menit ke-28 dan Mason Mount sempat mengembalikan Chelsea unggul lewat tendangan voli di menit ke-44.

Sedangkan tiga gol tuan rumah West Ham United masing-masing dicetak oleh Manuel Lanzini lewat titik putih di menit ke-40 saat kiper Edouard Mendy menjatuhkan Jarrod Bowen.

Dua gol lainnya dicetak lewat tendangan keras mendatar, Jarrod Bowen di menit ke-56 dan Arthur Masuaku pada menit ke-87 setelah memanfaatkan umpan silang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x