Polri Resmi Izinkan Liga 1 dan 2 Bisa Dihadiri Penonton

- 15 Desember 2021, 13:24 WIB
Polri beri LIB dan PSSI izin Liga 1 putaran kedua dihadiri penonton Terbatas serta  Tetap Memperhatikan Prokes
Polri beri LIB dan PSSI izin Liga 1 putaran kedua dihadiri penonton Terbatas serta Tetap Memperhatikan Prokes /Mabes Polri/

 

Cianjurpedia.com – Polri  melalui Kadiv Humas Polri,  Irjen Pol Dedi Prasetyo akhirnya memberikan izin kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk melakukan uji coba penyelenggaraan laga sepak bola Liga 1 dan 2 untuk dihadiri penonton langsung dengan jumlah yang terbatas.

“Polri memberikan izin uji coba penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 dengan dihadiri penonton yang terbatas,”tutur Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan seperti dikutip Cianjurpedia dari PMJNews, Rabu 15 Desember 2021.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pemberian izin penonton terbatas ini tetap harus memenuhi protokol kesehatan (prokes), dimana Polri akan turut serta mengawasi serta memantau penerapan prokes.

Baca Juga: PSSI Resmi Hentikan Kompetisi Liga 1 dan 2 Musim 2020-2021

"Kami melihat antusiasme yang begitu tinggi dari masyarakat terkait dengan pelaksanaan sepakbola di tanah air.”ujar Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Tetapi, kami tetap menekankan penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan dengan ketat," tutur Dedi.

"Semua penonton, pemain, pihak sponsor hingga official harus benar-benar memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik," tambah Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Baca Juga: JTBC Rilis Poster Pertama Drama 39 Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun Tampilkan Senyum Mempesona

Selanjutnya menurut Dedi Mabes Polri sudah melakuka koordinasi dengan sejumlah pihak terkait dengan uji coba ini termasuk Satuan Tugas Penanganan Covid-19. Selainitu Polri nantinya akan mengevaluasi penyelenggaraan pertandingan secara rutin.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x