Laga Aston Villa vs Burnley Ditunda Gegara Virus Covid-19 Terus Menyebar

- 18 Desember 2021, 21:36 WIB
Laga Aston Villa vs Burnley Diputuskan Ditunda Gegara Virus Covid-19 Terus Menyebar
Laga Aston Villa vs Burnley Diputuskan Ditunda Gegara Virus Covid-19 Terus Menyebar /Instagram/@avfcofficial

Cianjurpedia.com – Pertandingan Liga Inggris pekan ini antara Aston Villa vs Burnley terpaksa ditunda karena wabah Covid-19 terus menyebar.

Sampai saat ini sudah lima pertandingan lainnya sudah dibatalkan sebelum akhir pekan, pertemuan Aston Villa vs Burnley di Villa Park ditetapkan menjadi satu-satunya laga yang akan dilangsungkan pada Sabtu waktu setempat.

Namun, tes positif tambahan di antara skuad tim tuan rumah pagi ini telah membayar harapan permainan yang akan berlangsung sesuai jadwal.

Sebuah pernyataan resmi Liga Premier berbunyi: "Karena lebih banyak kasus positif di skuad Aston Villa hari ini, Dewan Liga Premier sayangnya harus menunda pertandingan kandang klub melawan Burnley FC, karena kick off pada pukul 3 sore ini.

Baca Juga: Laga Liga Inggris Brentford vs MU Ditunda Karena Kasus Covid-19

"Setelah meninjau semua informasi baru yang diberikan oleh Aston Villa pagi ini dan menerima saran medis terpisah, Dewan menyetujui permintaan tersebut karena klub tidak memiliki cukup pemain untuk menurunkan tim.

"Keputusan ini didasarkan pada jumlah kasus COVID-19, cedera dan penyakit.

"Liga memahami keputusan untuk menunda pertandingan dalam waktu singkat akan membuat frustrasi dan mengecewakan para pendukung, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang disebabkan.

"Empat pertandingan Premier League tersisa yang akan dimainkan akhir pekan ini saat ini dijadwalkan untuk dilanjutkan sesuai rencana.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x