Link Live Streaming Liga Spanyol 2021 Sevilla vs Atletico Madrid dan Real Betis vs Athletic Bilboa

- 18 Desember 2021, 12:26 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming Liga Spanyol Ada Sevilla vs Atletico Madrid dan Real Betis vs Bilboa
Ilustrasi Link Live Streaming Liga Spanyol Ada Sevilla vs Atletico Madrid dan Real Betis vs Bilboa /Twitter/@realmadrid

Cianjurpedia.com –  Liga Spanyol musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan pekan ke-17 menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Laga Liga Spanyol yang menarik kali ini antara Sevilla vs Atletico Madrid yang diselenggarakan  di Sanchez Pizjuan, Spanyol Minggu, 19 Desember dini hari pukul 03.00 WIB.

Laga antara Sevilla vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui Tv online dan link live streaming.

Link streaming Sevilla vs Atletico Madrid dan Barcelona vs Elche melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Italia 2021 Saksikan Ada Bologna vs Juventus dan Atalanta vs Roma

Sevilla saat ini bertengger di posisi kedua dengan mengumpulkan 34 poin hasil dari 10 kali menang, 4 kali imbang dan 2 mengalami kekalahan.

Sevilla berusaha mempertahankan tren positifnya usai berhasil meraih poin penuh dengan mengalah tuan rumha Atletic Bilboa dengan skor tipis 1-0 dan menang atas Andratx di Copa del Rey lewat adu penalti di putaran kedua.

Sementara itu, Atletico Madrid sebagai tim tamu memiliki misi selain meraih tiga poin juga mempertahankan asa untuk meraih gelar juara Laliga.

Saat ini Atletico Madrid masih berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 29 poin hasil dari 16 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x