Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia Bisa Taklukan Thailand

- 28 Desember 2021, 19:49 WIB
Shin Tae-yong Yakin Shin Tae-yong yakin dan optimis Timnas Indonesia Bisa Taklukan Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2020
Shin Tae-yong Yakin Shin Tae-yong yakin dan optimis Timnas Indonesia Bisa Taklukan Thailand pada final leg pertama Piala AFF 2020 /Instagram/@pssi

Cianjurpedia.com – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku yakin dan optimis bahwa anak asuhnya mampu menaklukan Thailand, pada final leg pertama Piala AFF 2020 di National Stadium, Rabu, 29 Desember 2021 malam WIB.

Menurut Shin Tae-yong seperti menghadapi laga pada babak semifinal melawan Singapura kemarin, saat ini juga timnya lebih memfokuskan untuk pemulihan fisik para pemainnya agar Tim Garuda dapat bermain maksimal seperti pada leg kedua babak semifinal.

“Fokus kita saat ini pemulihan kondisi fisik para pemain. Kedua bagaimana kita akan menghadapi permainan lawan yang baik, bagaimana kita bertahan dan open play juga untuk melawan Thailand, tutur Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi pssi.org.

Baca Juga: Hasil Semifinal Leg 2 Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Lolos Ke Final Usai Tumbangkan Singapura 4-2

Baca Juga: Hasil Semifinal Leg 1 Piala AFF 2020 Thailand Bungkam Vietnam 2-0 Tanpa Balas

“Kita tahu Thailanf dan Vietnam menjadi tim terkuat Asia Tenggara saat ini. Thailand diatas kita sebenarnya, tetapi pasti ada cara bagaimana mengalahkannya,”tambah Shin Tae-yong usai melakukan latihan di lapangan Geylang, Singapura.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong meminta masyarakat Tanah Air terus mendukung Timnas Indonesia hingga menjadi juara Piala AFF 2020.

“Selain Rian (Rahmat Irianto) yang cedera ringan, Arhan mendapat akumulasi kartu, kondisi seluruh pemain dalam keadaan baik,”kata pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga: Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia yang Jadi Sorotan Karena Membawa Timnas Ke Babak Final Piala AFF

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x