Mengidolakan The Daddies, Rankireddy/Shetty Senang Bisa Bertemu di Final Pertamanya, India Open 2022

- 15 Januari 2022, 23:32 WIB
Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty sebagai Wakil Tuan Rumah Senang Bisa Sampai ke Final Pertamanya dan Bertemu The Daddies di India Open 2022
Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty sebagai Wakil Tuan Rumah Senang Bisa Sampai ke Final Pertamanya dan Bertemu The Daddies di India Open 2022 /Photo :Lukman Hakim Noor / Photo/Humas PP PBSI-Indonesia

 

Cianjurpedia.com - Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty sebagai Tuan Rumah siap melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies di final India Open 2022, besok, Minggu 16 Januari 2022.

Bagi Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty bisa mencapai final India Open 2022 merupakan sebuah prestasi, apalagi akan melawan sang idola, The Daddies. 

Pada semifinal India Open 2022 hari ini, Sabtu 15 Januari 2022, The Daddies berhasil menghadang Wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dalam dua set langsung dengan skor 21-15, 21-18, sebelum India menghentikan duo Prancis Fabien Delrue/William Villeger dengan skor 21-10, 21-18.

“Ini luar biasa, ini final pertama kami setelah waktu yang sangat lama,” kata Shetty seperti dikutip dari laman BWF. 

Baca Juga: Hasil India Open 2022, Amankan Tiket Final, Ahsan/Hendra The Daddies Hadang Wakil Malaysia

Seperti diketahui, India terakhir kali melaju ke final pada saat France Open pada Oktober 2019 lalu. 

“Tahun lalu kami tidak bisa mencapai final. Sangat senang bahwa kami bisa memulai tahun ini dengan baik. Melawan Ahsan/Setiawan, tidak bisa lebih baik lagi," lanjutnya. 

Rankireddy dan Shetty sebagian besar tidak bermasalah di semifinal mereka. Merenungkan lawan terakhir mereka, India meramalkan pertemuan di mana Indonesia akan memberi mereka sedikit peluang menyerang.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x