Hasil Liga 1 Gol Assanur Rijal Batalkan Kemengan Persela Lamongan Atas Persiraja Banda Aceh

- 26 Januari 2022, 20:36 WIB
Hasil Liga 1 Gol Assanur Rijal Batalkan Kemengan Persela Lamongan Atas Persiraja Banda Aceh
Hasil Liga 1 Gol Assanur Rijal Batalkan Kemengan Persela Lamongan Atas Persiraja Banda Aceh /Instagram/@persiraja_official/

Cianjurpedia.com – Gol Assanur Rijal dari Persiraja Banda Aceh di menit-menit akhir berhasil membatalkan kemenangan Persela Lamongan menjadi 2-2 pada lanjutan laga pekan ke-21 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada hari Rabu, 25 Januari 2022 sore WIB.

Hasil Liga 1 ini Persela Lamongan sempat unggul dua gol dari Persiraja Banda Aceh berkat gol bunuh diri Muhammad Rizky Yusuf Nasution pada menit ke-29 dan Valentino Telaubun di menit ke-53.

Hasil Liga 1 untuk dua gol bagi Persiraja Banda Aceh masing-masing dicetak Akhirul Wadan di menit ke-45 dan gol Assanur Rijal pada menit ke-86.

Hasil akhir Liga 1 ini membawa Persela Lamongan naik satu  peringkat dari peringkat 16 dengan raihan 17 poin, sedangkan bagi Persiraja Banda Aceh masih tetap di posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 Putaran Satu Pekan Keempat Tim Putra Mulai 28 Januari Hingga 30 Januari 2022

Persela Lamongan dan Persiraja Banda Aceh bermain cukup berimbang serta saling menekan pertahanan kedua tim, namun kedua tim belum menghasilkan peluang satu pun yang membuahkan hasil pada menit-menit awal babak pertama.

Pada menit ke-29 Persela Lamongan unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri dari Rizky Yusuf Nasution yang gagal menghalau umpan silang Riyanto Abiyoso. 1-0 Persela Lamongan memimpin.

Malik Risaldi nyaris membawa Persela Lamongan menambah gol lewat sundulannya pada menit ke-41 tetapi masih bisa diantisipasi Bruno Dybal.

Persiraja Banda Aceh akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan Akhirul Wadhan pada menit ke-45+1 usai memanfaatkan umpan Bruno Dybal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x