Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Makin Berat Lolos Ke Ajang Eropa

- 28 April 2024, 06:43 WIB
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Makin Berat Lolos Ke Ajang Eropa
Hasil Liga Inggris: Ditahan Imbang Burnley 1-1, Manchester United Makin Berat Lolos Ke Ajang Eropa /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Peluang Manchester United untuk lolos di kompetisi Eropa usaha meraih imbang 1-1 dari Burnley gegara gol lewat penalti  demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-34 yang berlangsung Old Trafford pada hari Sabtu, 28 April 2024 malam WIB.

Penalti Burnley pada menit ke-87, diberikan setelah kiper Andre Onana melanggari Amdouni di kotak penalti, membatalkan serangan telat Antony dan membuat tim Erik ten Hag berada di urutan keenam dalam klasemen.

Hasil imbang itu merupakan pukulan bagi harapan Manchester United untuk tempat kualifikasi Eropa, karena mereka duduk enam poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima, yang memiliki dua pertandingan di tangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Brentford Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

"Itulah faktanya," kata Ten Hag kepada BBC. "Kami harus menang. Beberapa minggu terakhir kami berada di posisi menang dan kemudian memberikannya. Kesenjangannya terlalu besar di fase musim ini.

"Selama banyak fase permainan kami melakukannya dengan sangat baik (tetapi) kami memberikannya lagi di akhir," tambah pelatih asal Belanda itu.

"Kita harus melihat ke cermin. Kami membuat kesalahan, tetapi Anda bertanggung jawab dan mereka harus mengerti apa artinya bagi tim dan manajer."

Hasil imbang itu membuat harapan Burnley bertahan hidup meski mereka tetap berada di urutan ke-19 klasemen, terpaut dua poin dari zona aman.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Jadi Inspirasi Manchester United Taklukan Sheffield United 4-2

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x