Akibat Badai Covid-19, Seluruh Pertandingan IBL Hari Ini Ditunda

- 2 Februari 2022, 16:39 WIB
Seluruh pertandingan IBL Rabu, 2 Februari 2022 ditunda akibat sejumlah pemain tarpapar Covid-19.
Seluruh pertandingan IBL Rabu, 2 Februari 2022 ditunda akibat sejumlah pemain tarpapar Covid-19. /Antara

Cianjurpedia.com - Seluruh pertandingan Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2022 yang dijadwalkan digelar Rabu 2 Februari di Bandung, ditunda akibat temuan kasus baru Covid-19.

Setelah Indonesia Patriots dan Pelita Jaya, badai Covid-19 kini menerpa tim-tim lain, di antaranya Dewa United Surabaya, Bumi Borneo Basketball Pontianak dan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Dilansir Cianjurpedia.com dari ANTARA, sejumlah pemain yang terpapar virus corona antara lain Dio Tirta dan Kaleb Ramot Gemilang (Dewa United), Arion Thio dan Raymond Shariputra (Bumi Borneo), serta Antoni Erga, Avan Seputra dan Laurentius Steven Oei (Satria Muda).

Baca Juga: Ramalan Peruntungan Shio Kerbau di Imlek 2022, Saat yang Tepat Untuk Mengembangkan Bisnis

Temuan tersebut berdasarkan hasil tes PCR pada 1 Februari 2022.

Setelah temuan tersebut, operator liga pun memutuskan untuk melakukan tes ulang PCR kepada seluruh peserta sebagai upaya mitigasi risiko penyebaran virus agar tidak semakin meluas.

“Semua ini harus kami lakukan sesuai dengan pedoman protokol kesehatan dan prosedur mitigasi yang telah IBL tetapkan," kata dokter IBL, Panudju.

Empat pertandingan yang ditunda hari ini adalah laga yang mempertemukan Pacific Caesar vs Dewa United, West Bandits vs Evos Thunder, Bumi Borneo vs Amartha Hangtuah dan Satria Muda vs Bali United.

Baca Juga: Mau Nonton MotoGP Langsung di Mandalika? Simak Dulu Syarat Berikut Ini, Di antaranya Sudah Vaksin 2 Dosis

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x