Mau Nonton MotoGP Langsung di Mandalika? Simak Dulu Syarat Berikut Ini, Di antaranya Sudah Vaksin 2 Dosis

- 28 Januari 2022, 18:12 WIB
Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat
Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat /Antara news/

Cianjurpedia.com – Gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika akan berlangsung pada 20 Maret 2022. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, simak dulu syaratnya di artikel ini.

Digelarnya MotoGP di Indonesia dipastikan menyedot perhatian masyarakat. Pasalnya, ini bakal menjadi event besar di Indonesia tahun ini.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyatakan pihak penyelenggara telah menetapkan sejumlah ketentuan atau syarat menonton MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2022, Live Trans7, Daftar Sirkuit Lengkap Beserta Harga Tiket Nonton di Mandalika

"Syarat tersebut antara lain wajib membeli tiket melalui jalur resmi yang ditentukan," kata Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda dalam keterangan tertulisnya, seperti dilansir dari ANTARA, 28 Januari 2022.

Selain itu, syarat untuk bisa menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika yakni penonton sudah berumur 12 tahun ke atas dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi Covid-19 sebelum memasuki area sirkuit yang dibuktikan dengan keterangan pada aplikasi PeduliLindungi.

"Penonton wajib menunjukkan hasil PCR (2x24 jam)/antigen (1x24 jam) sebelum memasuki area Sirkuit," katanya.

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika 2022 Resmi Dirilis, Termurah Mulai Dari Rp 115 Ribu

Apabila penonton belum terdaftar dalam aplikasi PeduliLindungi, diwajibkan untuk menunjukkan hasil tes PCR/Antigen dari Rumah Sakit/Klinik.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x