The Prayer Belum Berhasil Sumbang Poin Untuk Indonesia di Badminton Asia Team Championships 2022

- 17 Februari 2022, 11:16 WIB
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardan-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan takluk dari perwakilan Korea Selatan
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardan-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan takluk dari perwakilan Korea Selatan /Tangkapan layar YouTube/badminton spain/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob belum berhasil menyumbang poin untuk Indonesia di babak penyisihan grup A Badminton Asia Team Championships 2022, Kamis 17 Februari 2022.

Berlaga di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia, tim Indonesia sudah mengantongi satu poin dari sang Kapten Chico Aura Dwi Wardoyo. 

Sayangnya, di partai kedua Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan belum bisa menyumbangkan poin untuk timnas Indonesia. 

Dari set pertama, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan melakukan banyak kesalahan sehingga banyak poin yang diambil Yong Jin/Na Sung Seung. 

Baca Juga: Chico Taklukkan Korea di Badminton Asia Team Championships 2022 Lewat Pertarungan Menegangkan

Poin Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di set pertama terpaut jauh dengan Yong Jin/Na Sung Seung 10-21.

Mencoba memperbaiki kesalahannya di set kedua, namun Yong Jin/Na Sung Seung tampil unggul sehingga di poin-poin kritis, ganda putra yang dijuluki The Prayer ini gagal mengatasinya. 

The Prayer harus mengakui keunggulan Yong Jin/Na Sung Seung lewat dua set langsung dengan skor 10-21 dan 19-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Tournament Software


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x