Gregoria dan Tim Putri Indonesia Optimis Hadapi Korea Selatan di Badminton Asia Championships 2022 Besok

- 16 Februari 2022, 17:40 WIB
Gregoria dan Tim Putri Indonesia Optimis Hadapi Korea Selatan di Badminton Asia Championships 2022 Besok, Rabu 17 Februari 2022
Gregoria dan Tim Putri Indonesia Optimis Hadapi Korea Selatan di Badminton Asia Championships 2022 Besok, Rabu 17 Februari 2022 /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Tim Putri Indonesia amankan tiket ke semifinal setelah menggasak Kazakhstan 5-0 pada laga kedua babak penyisihan grup Z Badminton Asia Championships (BATC) 2022 pada Rabu 16 Februari 2022.

Kendati demikian, masih tersisa laga terakhir babak penyisihan grup BATC 2022 besok, Kamis 17 Februari 2022.

Lawan terakhir yang bakal dihadapi Tim Putri Indonesia yaitu Korea Selatan. Pertandingan tersebut bakal menjadi penentu juara dan runner up grup Z.

Berdasarkan hasil pertandingan hari ini, Korea Selatan unggul 5-0 atas Hongkong. Sebelumnya, tim Negeri Ginseng ini juga menaklukkan Kazakhstan 5-0. Sementara, Indonesia meraih kemenangan 4-1 atas Hongkong.

Baca Juga: Tampil Perdana di Turnamen Beregu, Bilqis Sukses Sumbang Poin Kemenangan di Badminton Asia Team Championships

Untuk menghadapi Korea Selatan, para pemain tim Merah Putih juga menyebut siap untuk tampil maksimal. 

Gregoria Mariska Tunjung sebagai Kapten Tim Putri menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Korea Selatan di pertandingan besok. 

Di laga kedua hari ini, Gregoria tidak diturunkan. Kesempatan tersebut diambil tunggal putri nomor satu Indonesia ini untuk latihan sebagai persiapan melawan Korea Selatan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x