Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Peterborough United vs Manchester City Dini Hari Nanti

- 1 Maret 2022, 17:48 WIB
Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Peterborough United vs Manchester City Dini Hari Nanti
Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Peterborough United vs Manchester City Dini Hari Nanti /Pool REUTERS/Tim Keeton

 

 

Cianjurpedia.com –  Nonton putaran ke-5 Piala FA musim 2021-2022 leg 1 hari ini tersaji laga antara Peterborough vs Manchester City.

Laga putaran ke-5 Piala FA ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 2 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Peterborough vs Manchester City.

Link live streaming laga Peterborough vs Manchester City yang akan diselenggarakan di Stadion Weston Homes ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.15 WIB.

Laga antara Peterborough vs Manchester City dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Rankuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Buka Peluang Juari Liga, Manchester United Imbang

Link streaming putaran ke-5 Piala FA antara Peterborough vs Manchester City melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Peterborough United menjamu Manchester City di Stadion Weston Homes pada hari Selasa atau Rabu dini hari WIB di putaran kelima Piala FA.

Peterborough United bermodal pada laga di League Two mengalahkan Bristol Rovers 2-1 dalam pertandingan piala pertama mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x