Rankuman Hasil Liga Inggris, Manchester City Buka Peluang Juari Liga, Manchester United Imbang

- 27 Februari 2022, 08:13 WIB
Manchester United vs Watford - Old Trafford, Manchester, Inggris - 26 Februari 2022 Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengarah ke gawang
Manchester United vs Watford - Old Trafford, Manchester, Inggris - 26 Februari 2022 Pemain Manchester United Aaron Wan-Bissaka mengarah ke gawang /REUTERS/Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Berikut rangkuman pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 yang telah menyelesaikan beberapa yang menarik termasuk laga Everton vs Manchester City dan Manchester United vs Watford

Hasil  rangkuman Liga Inggris antara Everton vs Manchester City berlangsung di Stadion Goodison Park, pada Minggu, 27 Februari 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Hasil Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester City dimenangkan tim tamu Manchester City dengan skor tipis 1-0.

Laga sebelumnya yang dilangsungkan di Old Trafford pada Sabtu malam antara Manchester United vs Watford berakhir imbang 0-0.

Baca Juga: Head to Head dan Link Live Streaming Liga Inggris Hari ini Ada Manchester United vs Watford Pukul 22.00 WIB

Manchester City membuka kembali peluang menjuarai Liga Inggri dengan keunggulan enam poin di klasemen sementara berkat gol yang dicetak Phil Foden di menit ke-82.

Kemenangan Manchester City nyaris gagal ketika Rodri lolos dari handball setelah dengan VAR gagal memberi Everton penalti.

Sementara itu, harapan empat besar Manchester United gagal saat mereka ditahan imbang 0-0 oleh Watford yang terancam degradasi.

Laga lainya Brentford kalah 2-0 di kandang Newcastle United saat transformasi mereka berlanjut di bawah Eddie Howe.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x