Head to Head Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang, Duel Seru Penentuan Siapa Yang Terbaik

- 1 Maret 2022, 10:50 WIB
Head to Head Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang, Asa The Guardians Merebut Gelar Juara
Head to Head Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang, Asa The Guardians Merebut Gelar Juara /Tangkap layar Instagram.com/@persita.official

Cianjurpedia.com –  Simak head to head Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang yang akan melakoni laga di pekan ke-28 BRI Liga 1 musim 2021-2022 hari ini.

Kali ada jadwal BRI Liga 1 pada hari Selasa, 1 Maret 2022 akan mempertemukan big match Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang

Link live streaming laga Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang yang akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Bali mulai pukul 15.45 WIB.

Laga antara Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming  BRI Liga 1 2022  Ambisi Bhayangkara FC Puncaki Klasemen melawan Persita Mulai Pukul 15.45

Link streaming Liga Ingggris antara Bhayangkara FC vs Persita Tanggerang melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Hari ini Bhayangkara FC akan mengembalikan ke jalur kemenangan sekaligus untuk merebut pemuncak klasemen BRI Liga 1 sementara, Bali United.

Hanya dengan kemenangan asa bersaing merebut gelar juara Liga 1 musim ini akan terwujud.

Tim asuhan Paul Munster ini hingga laga ke-27 mampu mengumpulkan 54 poin saat ini tergeser posisi oleh Persebaya Surabaya di posisi ke-5.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah