Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Middlesbrough vs Tottenham Hotspur Dini Hari Nanti

- 1 Maret 2022, 19:35 WIB
 Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Middlesbrough vs Tottenham Hotspur Dini Hari Nanti
Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Middlesbrough vs Tottenham Hotspur Dini Hari Nanti /REUTERS/Tony Obrien

   

Cianjurpedia.com –  Nonton putaran ke-5 Piala FA musim 2021-2022 leg 1 hari ini tersaji laga antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur.

Laga putaran ke-5 Piala FA ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Rabu, 2 Maret 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Middlesbrough vs Tottenham Hotspur.

Link live streaming laga Middlesbrough vs Tottenham Hotspur yang akan diselenggarakan di Stadion Weston Homes ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.55 WIB.

Laga antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Baca Juga: Preview dan Link Live Streaming Putaran Ke-5 Piala FA Peterborough United vs Manchester City Dini Hari Nanti

Link streaming putaran ke-5 Piala FA antara Middlesbrough vs Tottenham Hotspur melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Tottenham dan Middlesbrough kembali beraksi di Piala FA saat mereka bermain di Stadion Riverside pada hari Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Middlesbrough menghadapi laga dengan bekal kekalahan 3-2 dari Barnsley, sementara Tottenham Hotspurs meraih hasil positif dengan mengalahkan Leeds United 4-0 di Liga Inggris.

Middlesbrough gagal ke babak playoff promosi di tabel Kejuaraan EFL saat mereka kalah 3-2 di tangan Barnsley.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x