Sedang Berlangsung Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron

- 13 Maret 2022, 16:00 WIB
Sedang Berlangsung Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina
Sedang Berlangsung Link Streaming Final Four Proliga 2022 Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina /Instagram/@jpevolley/

Cianjurpedia.com –  Saksikan Proliga 2022 PLN Mobile musim 2021-2022 hari ini menyuguhkan pertandingan babak final four yang Anda bisa saksikan melalui link live streaming.

Kali ada jadwal final four Proliga 2022 PLN Mobile pada hari Minggu , 13 Maret 2022 akan dibuka dengan  mempertemukan tim voli putra Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron.

Jadwal link live streaming final four Proliga 2022 antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron yang akan diselenggarakan di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada pukul 16.00 WIB.

Laga antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron dapat disaksikan melalui O Channel TV dan live streaming lewat Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Minggu, 13 Maret 2022 Ada Live Final Four Proliga 2022 dan Volleyball Turkish League

Link streaming final four Proliga 2022 PLN Mobile antara Jakarta Mandiri Popsivo Polwan vs Jakarta Pertamina Fastron melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Jakarta Mandiri Popsivo Polwan akan melakoni laga keduanya setelah pada laga sebelumnya harus mengalami kekalahan dari tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 0-3 (17-25, 19-25, dan 15-25)

Sebagai juara bertahan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada laga kedua final four Proliga 2022 wajib untuk memenangkan pertandingan ini untuk meraih asa menuju final sekaligus mempertahankan gelarnya tahun lalu.

Sementara itu, Jakarta Pertamina Fastron akan menjalani laga perdana akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: instagram/@proliga_official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x