Profil Pevoli Wilda Siti Nurfadilah Sugandi Spiker Cantik Andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022

- 6 Februari 2022, 12:31 WIB
Profil Pevoli Wilda Siti Nurfadilah Sugandi Spiker Andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022
Profil Pevoli Wilda Siti Nurfadilah Sugandi Spiker Andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022 /Instagram/@wildanurfadilahh/

Cianjurpedia.com – Berikut profil pevoli Wilda Siti Nurfadilah Sugandi salah satu pemain andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022 yang tidak hanya cantik tetapi garang di lapangan

Wilda Siti Nurfadilah Sugandi merupakan pevoli asal Jawa Barat yang menjadi kapten tim Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022.

Wilda Siti Nurfadilah Sugandi lahir dari pasangan Ugan Sugandi dan Wiwi Lestiani sudah mulai berlatih sejak usia 9 tahun atau saat duduk di bangku kelas 5 SD.

Perjalanan karir Wilda Siti Nurfadilah Sugandi tidak terlepasa dari peran ibunya yang memasukkannya ke klub Alko Bandung.

Baca Juga: Profil Pevoli Nikoleta Perovic Pemain Asing Baru Muka Lama  Andalan Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022

Selama di Alko Wilda Siti Nurfadilah Sugandi muda dididik dan diasah yang saat itu menjadi quicker yang garang di lapangan.

Pada tahun 2010 menjadi tahun debut Wilda Siti Nurfadilah Sugandi mengikuti kompetisi tertinggi bola voli Indonesia bersama Alko Bandung.

Selanjutnya Wilda Siti Nurfadilah Sugandi sudah memenangkan gelar juara Proliga bersama tim yang dibelanya termasuk Jakarta Elektrik PLN tahun tiga tahun berturut (2015, 2016 dan 2017) dan Jakarta PGN (2019).

Pada tahun 2015 dan 2016 Wilda Siti Nurfadilah Sugandi kembali mengukir prestasi membawa Jakarta Elektrik PLN menjadi juara Proliga. Prestasi tersebut ia raih tidak lepas dari bimbingan dan asuhan Tien Mei.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x