Tak Jadi Absen di All England, Jonatan Christie Dinyatakan Negatif Covid 19 dan Berangkat ke Inggris Hari Ini

- 14 Maret 2022, 11:12 WIB
Tak Jadi Absen di All England, Jonatan Christie Dinyatakan Negatif Covid 19 dan Berangkat ke Inggris Hari Ini
Tak Jadi Absen di All England, Jonatan Christie Dinyatakan Negatif Covid 19 dan Berangkat ke Inggris Hari Ini /

 

Cianjurpedia.com -  Tak jadi absen di All England, Jonatan Christie sudah dinyatakan negatif Covid 19 dan berangkat menuju Inggris. 

Jonatan Christie yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid 19 akhirnya dinyatakan negatif setelah menjalani dua kali tes PCR pada Sabtu dan Minggu, 12-13 Maret 2022 kemarin. 

Jojo bersama tim saat ini sudah bertolak menuju Inggris dari Jerman. Setibanya di Inggris, tim akan kembali menjalani tes Covid 19.

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia ini dinyatakan positif Covid 19 dalam tes reguler yang digelar panitia German Open, pada Kamis 10 Maret 2022 lalu, usai melawan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga: Pulih dari Covid-19, Ganda Campuran Praveen/Melati dan Dejan/Gloria Terbang ke Inggris Untuk All England 2022

"Saat pertandingan Jojo melawan Kunlavut (Vitidsarn) dari Thailand hasil tes memang belum keluar. Baru setelah pertandingan, Jojo memberi kabar pada saya bahwa dia dinyatakan positif sementara seluruh tim yang lain hasilnya negatif,” ujar pelatih yang mendampingi langsung di Jerman, Irwansyah, seperti dilansir dari laman pbsi.id.

Pada pertandingan babak 16 besar itu, Jojo harus mengakui keunggulan Kunlavut dengan skor 20-22, 9-21.

Selama berada di Jerman, Jojo diketahui tinggal satu kamar dengan Anthony Ginting. Namun, hasil tes Ginting dan tim Indonesia lainnya dinyatakan negatif.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton.ina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x