Siaran Langsung di MNCTV, Inilah Link Live Streaming All England 2022, Nantikan Rinov/Pitha di Court 1

- 16 Maret 2022, 20:16 WIB
Sedang Berlangsung di MNCTV, Inilah Link Live Streaming All England 2022, Nantikan Rinov/Pitha di Court 1
Sedang Berlangsung di MNCTV, Inilah Link Live Streaming All England 2022, Nantikan Rinov/Pitha di Court 1 /Tangkap layar Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Saksikan turnamen badmiton All England 2022 babak pertama melalui link live streaming di bawah ini. 

Babak pertama All England 2022 berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, hari ini Rabu 16 Maret 2022, mulai pukul 16.00 WIB. 

Turnamen All England 2022 akan disiarkan secara langsung oleh Stasiun TV iNews dan MNCTV. Badminton Lovers juga dapat melihatnya melalui link live score dari BWF. Namun, yang disiarkan di MNCTV hanya Court 1 mulai dari Match ke-5. 

Pertandingan akan dimulai dengan Wakil China Chen Qing Chen [1]/Jia Yi Fan melawan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dari Korea Selatan. 

Baca Juga: Hampir Absen All England 2022, Jonatan Christie Justru Bermain Baik dan Melaju ke Babak 16 Besar

Kemudian ada Viktor Axelsen [1] (Denmark) vs Sai Praneeth B. (India), Ben LANE/Sean VENDY (Inggris) vs TAN Kian Meng/TAN Wee Kiong (Malaysia), Wang Zhi Yi (China) Vs Pusarla V. Sindhu [6] (India), Loh Kean Yew (Singapura) vs Anders Antonsen [3] (Denmark). 

Terakhir, Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris/6) melawan ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. 

Sementara, yang saat ini sedang bertanding adalah Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark) vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu (6) (Indonesia). 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: MNCTV BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x