Balaskan Kekalahan Bagas/Fikri, Pramudya/Yeremia Taklukkan Rankireddy/Shetty di Swiss Open 2022 Babak 16 Besar

- 24 Maret 2022, 19:10 WIB
Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan lolos ke perempat final Swiss Open 2022, usai mengalahkan ganda putra asal India.
Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan lolos ke perempat final Swiss Open 2022, usai mengalahkan ganda putra asal India. //PBSI

 

Cianjurpedia.com - Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil atasi Wakil India di babak 16 besar Swiss Open hari ini, Kamis 24 Maret 2022.

Berlaga di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, hari ini Rabu 23 Maret 2022, Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob harus menghadapi unggulan ketiga India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Di babak 16 besar ini, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob akhirnya membalas kekalahan rekannya Bagas/Fikri yang pada babak pertama dibantai oleh Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-17, 11-21, 18-21.

Permainan berlangsung dengan ketat. Di gim pertama, Pramudya/Yeremia terus memimpin dan selalu unggul lima poin dari Rankireddy/Shetty.

Baca Juga: Link Live Score Swiss Open 2022 Babak 16 Besar, Pramudya/Yeremia Menantang Rankireddy/Shetty Pukul 18.00 WIB

Namun, di saat angka 18-13, Rankireddy/Chirag Shetty hampir menikung pasangan yang dijuluki The Prayer dengan enam angka beruntun hingga imbang menjadi 19-19.

Beruntung, The Prayer berhasil menjaga pertahanannya dan mengatasi poin kritis menjadi 21-19.

Memasuki set kedua, Rankireddy/Shetty semakin agresif dan terus menyerang Pramudya/Yeremia hingge membuat ganda putra Indonesia, selalu tertinggal. Akan tetapi, ganda putra Indonesia ini berhasil menyalip Rankireddy/Shetty menjadi 14-13 dan terus unggul hingga akhir pertandingan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x