Bruno Fernandes Ungkap Alasan Utama Usai Teken Kontrak Baru Dengan Manchester United

- 2 April 2022, 17:06 WIB
Pemain Manchester United Bruno Fernandes memuji penggemar setelah pertandingan Manchester City v Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 6 Maret 2022
Pemain Manchester United Bruno Fernandes memuji penggemar setelah pertandingan Manchester City v Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 6 Maret 2022 /REUTERS /Craig Brough/

Cianjurpedia.com – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes telah memperpanjang menandatangani kontrak baru hingga Juni 2026 dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lagi, klub Liga Inggris mengumumkan pada hari Jumat waktu setempat.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United dari Sporting pada Januari 2020.

Bruno Fernandes langsung menjadi playmaker dan sejak itu menjadi pemain kunci Setan Merah sehingga ia mampu memenangkan penghargaan pemain terbaik mereka dua kali.

Pemain timnas Portugal itu telah mencetak 49 gol dan membuat 39 assist dalam 117 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, meskipun penampilannya telah menurun musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Head to Head  Manchester United vs Leicester City Kick Off Pukul 23.30 WIB Malam Ini

"Bahkan setelah dua tahun, masih terasa luar biasa untuk melangkah keluar di Old Trafford, untuk mendengar para penggemar menyanyikan lagu saya dan mencetak gol di depan Stretford End," kata Fernandes.

"Ada begitu banyak lagi yang ingin saya capai di sini, dan saya tahu itu sama untuk anggota skuad dan staf lainnya,”tutur Bruno Fernandes.

“Lebih dari segalanya, kami ingin memberi para penggemar kesuksesan yang pantas mereka dapatkan,”tambah Bruno Fernandes.

"Kami telah berbagi beberapa momen hebat selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang terbaik belum datang dari saya dan tim ini,”Bruno Fernandes.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x