Badminton Asia Championships 2022 Akan Jadi Turnamen Pertama Ribka dan Terakhir Sebagai Pasangan Fadia

- 24 April 2022, 19:45 WIB
Badminton Asia Championships 2022 Akan Jadi Turnamen Pertama Ribka dan Terakhir Sebagai Pasangan Fadia
Badminton Asia Championships 2022 Akan Jadi Turnamen Pertama Ribka dan Terakhir Sebagai Pasangan Fadia /Instagram @ribkasugiarto

 

Cianjurpedia.com - Ganda putri Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti siap kembali beraksi di turnamen bulutangkis dimulai dengan turun di Badminton Asia Championships 2022.

Pasangan Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva Ramadhanti ikut bergabung dengan wakil Indonesia lainnya untuk berjuang di Badminton Asia Championships 2022 yang diselenggarakan pada 26 April hingga 1 Mei di Manila, Filipina.

Badminton Asia Championships 2022 menjadi turnamen pertama Ribka Sugiarto di tahun 2022 setelah enam bulan vakum karena cedera lutut yang dialaminya.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama saya setelah cedera lutut November 2021 lalu. Insya Allah sudah pulih dan sudah benar-benar siap bertanding," ujar Ribka dalam rilis PBSI, Minggu 24 April 2022.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Indonesia Tiba di Filipina, Siap Bertanding di Badminton Asia Championships 2022

Ribka/Fadia yang sampai di Filipina pada Sabtu 23 April 2022, sudah mulai menjajal lapangan pertandingan di Muntinlupa Sports Complex untuk latihan hari ini, Minggu 24 April 2022.

Pasangan nomor 28 dunia itu pun menyatakan kesiapannya untuk bertanding di Badminton Asia Championships 2022.

"Persiapan kami sudah bagus, tinggal menyesuaikan saja dengan kondisi lapangan di sini yang berangin jadi bolanya kencang. Mengembalikan chemistry tidak terlalu sulit karena kita latihan bareng setiap hari walau Ribka kan baru dua sampai tiga bulan ini kembali ke lapangan," kata Fadia.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x