Meski Kalah, Stephanie Widjaja Buat An Seyoung Kewalahan Rubber Set di Badminton Asia Championships 2022

- 27 April 2022, 12:32 WIB
Meski Kalah, Stephanie Widjaja Buat An Seyoung Kewalahan di Badminton Asia Championships 2022
Meski Kalah, Stephanie Widjaja Buat An Seyoung Kewalahan di Badminton Asia Championships 2022 /Tangkapan layar instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil Badminton Asia Championships 2022 babak pertama, Stephanie Widjaja harus akui keunggulan pemain unggulan Korea Selatan. 

Berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu 27 April 2022, Stephanie Widjaja menantang unggulan dua Korea Selatan An Seyoung.

Permainan Stephanie Widjaja dan An Seyoung di babak pertama Badminton Asia Championships 2022 berlangsung dengan ketata. 

Di turnamen Badminton Asia Championships 2022 hari ini, An Seyoung cukup dibuat kewalahan oleh pemain pelapis Indonesia, Stephanie Widjaja. 

Baca Juga: Menyusul Chico dan Komang, Jonatan Christie dan Putri KW Melaju ke 16 Besar Badminton Asia Championships 2022

An Seyoung yang dikenal dengan serangannya yang mematikan dan selalu mengalahkan lawannya hanya dalam dua set langsung, dibuat rubber set oleh Stephanie Widjaja. 

Pada set pertama, beberapa kali Stephanie Widjaja berhasil menyamakan kedudukan di tengah ketinggalannya, 2-2, 11-11, 12-12.

Meskipun pada akhirnya An Seyoung yang memenangkan set pertama dengan skor 21-16. Namun, di set kedua, pemain andalan Negeri Ginseng ini beberapa kali dibuat pontang panting oleh Stephanie, bahkan hingga tersungkur. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x