Mengejutkan, Chico Pulangkan Unggulan Teratas Kento Momota di Babak Pertama Badminton Asia Championships 2022

- 27 April 2022, 10:23 WIB
Mengejutkan, Chico Pulangkan Unggulan Teratas Kento Momota di Babak Pertama Badminton Asia Championships 2022
Mengejutkan, Chico Pulangkan Unggulan Teratas Kento Momota di Babak Pertama Badminton Asia Championships 2022 /Tangkap layar Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Hasil Badminton Asia Championships 2022 babak pertama dari Chico Aura Dwi Wardoyo mengejutkan banyak penonton. 

Berlaga di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Rabu 27 April 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo menantang unggulan teratas dunia Kento Momota. 

Pada pertemuan perdananya dengan pebulutangkis tunggal putra asal Jepang ini, Chico bermain cukup baik sejak set pertama. 

Meski di gim pertama, Chico belum beruntung mengalahkan Momota, 17-21, namun memasuki set kedua tunggal putra Indonesia bermain lebih apik.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, Rabu 27 April 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo vs Kento Momota

Chico terus memimpin permainan di gim kedua. Momota pun agak sulit untuk bisa menyamakan kedudukan sehingga set kedua berhasil ditutup kemenangan oleh Chico dengan skor 21-17.

Kemenangan di set kedua membuat Chico lebih percaya diri. Meskipun di awal pertandingan, Momota berusaha mengejar ketertinggalannya, tapi Chico tampil lebih baik dalam mempertahankan pertahanannya. 

Di interval 7-4, Momota tampak dibuat kewalahan oleh Chico sehingga melakukan banyak kesalahan. Pemain unggulan asal Jepang ini tertinggal makin jauh 16-4.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x