Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Liga Champions Real Madrid vs Manchester City

- 5 Mei 2022, 01:55 WIB
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Liga Champions Real Madrid vs Manchester City
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Semifinal Leg 2 Liga Champions Real Madrid vs Manchester City /Youtube/Kabar Arena Kita.

Cianjurpedia.com –  Saksikan laga babak semifinal Liga Champions musim 2021-2022 di leg kedua hari ini tersaji big match Real Madrid vs Manchester City melalui link live streaming.

Laga big match ini akan ditayangkan melalui link live streaming pada hari Kamis, 4 Mei 2022 dini hari WIB ini akan mempertemukan Real Madrid vs Manchester City.

Jadwal link live streaming laga Real Madrid vs Manchester City yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu ini yang akan ditayangkan pada pukul 02.00 WIB.

Laga antara Real Madrid vs Manchester City dapat disaksikan selain disiarkan melalui SCTV juga melalui link live streaming melalui Vidio.dom.

Baca Juga: Head to Head Real Madrid vs Manchester City, Ambisi The Citizen Cetak Sejarah Capai Final Liga Champions

Link streaming semifinal Liga Champions leg 2 antara Real Madrid vs Manchester City melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Melansir dari Sportskeeda, Liga Champions UEFA kembali akan bergulir dengan pertandingan babak semifinal lainya minggu ini saat juara La Liga Real Madrid akan menjamu Manchester City yang dilansungkan di Santiago Bernabeu pada hari Rabu waktu setempat.

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dan masih berjuang untuk meraih atau mempertahankan mahkota liga mereka musim ini.

Baca Juga: Real Madrid Raih Gelar Liga Spanyol ke-35 Usai Pecudangi Espanyol 4-0, Marcelo Pecahkan Rekor

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x