Profil Empat Middle Blocker Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Saksikan Aksi Shella Bernadetha Dan Yolla Yuliana

- 10 Mei 2022, 20:51 WIB
Profil Empat Middle Blocker Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Saksikan Aksi Shella Bernadetha Dan Yolla Yuliana
Profil Empat Middle Blocker Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Saksikan Aksi Shella Bernadetha Dan Yolla Yuliana /Instagram/@yollayuliana155/@shellabernadethaa/@wildanurfadhilahh/@ilove.volleyball/

Cianjurpedia.com – Berikut simak profil tiga pemain timnas putri posisi middle blocker yang memperkuat cabang olahraga (Cabor)skuad di SEA Games 2021 yang beberapa hari akan digelar.

Sekira 12 nama pemain timnas voli putri SEA Games 2021 dengan masing-masing memiliki tugas di posisi tertentu yang dilatih di Pelatnas pada 12 April 2022 yang lalu

Pecinta bola voli tentunya akan tidak sabar aksi pemain timnas voli putri termasuk empat pemain cantik yang menempati posisi middle blocker.

Sebagai catatan posisi middle blocker pada bola voli pemain yang biasa bergerak mundur bersamaan dengan hitter untuk menghalangi bola lalu memukulnya atau meng-cover net agar hitter bersiap untuk serangan lain dari lawan.

Baca Juga: Profil Tiga Pemain Voli Timnas Putri SEA Games 2021 Posisi Outsite Hitter, Ada Ratri Wulandari, Amalia Fajrina

Empat pemain timnas voli putri yang menjadi andalan di SEA Games 2022 di posisi middle blocker ini diantarany adalahi Yolla Yuliana, Shella Bernadetha, Wilda Siti Nurfadhilah dan Shintia Alliva Mauludina.

Berikut profil empat pemain dengan posisi tersebut diatas yang dirangkum Cianjurpedia dari beberapa sumber yang akan memperluat skuad SEA Games 2021.

  1. Yolla Yuliana

Pevoli cantik kelahiran Bandung 16 Mei 1994 ini kerap menjadi andalan di posisi middle blocker baik di Timnas Indonesia juga termasuk saat ia memperkuat Bandung BJB Tandamata  di Proliga 2022.

Sebelum masuk ke klub Alko Bandung pevoli yang memiliki tinggi 180 cm ini punya bakat bermain voli karena diturunkan dari sang Ibu adalah mantan atlet voli.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x