Profil Tiga Pemain Voli Timnas Putri SEA Games 2021 Posisi Outsite Hitter, Ada Ratri Wulandari, Amalia Fajrina

- 7 Mei 2022, 21:55 WIB
Profil Tiga Pemain Voli Timnas Putri SEA Games 2021 Posisi Outsite Hitter, Ada Ratri Wulandari, Amalia Fajrina
Profil Tiga Pemain Voli Timnas Putri SEA Games 2021 Posisi Outsite Hitter, Ada Ratri Wulandari, Amalia Fajrina /Dok.Instagram/@amaliafajrina/@ratri7wulandari/@popsivo_polwan/

Cianjurpedia.com – Berikut simak profil tiga pemain timnas putri posisi outsite hitter yang memperkuat cabang olahraga (Cabor)skuad di SEA Games 2021 yang beberapa hari akan digelar.

Sekira 12 nama pemain timnas voli putri SEA Games 2021 dengan masing-masing memiliki tugas di posisi tertentu yang dilatih di Pelatnas pada 12 April 2022 yang lalu

Pecinta bola voli tentunya akan tidak sabar aksi pemain timnas voli putri termasuk tiga pemain yang berada di posisi outsite hitter.

Sebagai catatan posisi outsite hitter pada bola voli pemain yang bertugas fokus pada untuk melakukan defense dan offensive dari lini belakang lapanggan seperti back attack.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Voli Putri dan Putra Indonesia di SEA Games ke-31 2021

Tiga pemain timnas voli putri yang menjadi andalan di SEA Games 2022 diantarany adalahi Ratri Wulandari, Amalia Fajrina Nabila dan Arsela Nuari Purnama.

Berikut profil tiga pemain dengan posisi tersebut diatas yang dirangkum Cianjurpedia dari berbagai sumber yang akan memperluat skuad SEA Games 2021.

  1. Amalia Fajrina Nabila

Pemain kelahiran 26 April 1994 ini menjadi andalan tim Jakarta Mandiri Popsivo Polwan sebagai posisi outsite hitter pada ajang Proliga 2022.

Walau sebagai posisi outsite sitter kerap kali Amalia Fajrina Nabila menjadi poin maker bagi timnya saat ajang tersebut.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x