Empat Gol Kevin De Bruyne Ke Gawang Wolve Dekatkan Manchester City Raih Gelar Liga Inggris

- 12 Mei 2022, 07:06 WIB
Liga Inggris laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris pada 11 Mei 2022 Pemain Manchester City Kevin De Bruyne mencetak gol ketiga dan hat-trick mereka
Liga Inggris laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris pada 11 Mei 2022 Pemain Manchester City Kevin De Bruyne mencetak gol ketiga dan hat-trick mereka /REUTERS/Peter Powell/

Cianjurpedia.com – Pemain tengah Manchester City Kevin De Bruyne memborong empat gol dari lima gol ke gawang  Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium pada hari Kamis dini hari WIB

Kemenangan ini membawa Mancherster City lebih mendekatkan sekaligus mempertahankan gelar Liga Inggris musim lalu dengan menyisakan dua pertandingan sisa.

Manchester City unggul lebih dulu pada menit ke-7 lewat gol pertama yang dicetak oleh Kevin De Bruyne.

Namun selang empat menit kemudian tuan rumah Wolves mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak oleh Leander Dendoncker pada menit ke-11.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Perlebar Jarak Dari Kejaran Liverpool

Selanjutnya The Citizens tampil dominan sepanjang permainan lewat tambahan tiga gol yang dicetak kembali oleh Kevin De Bruyne masing-masing pada menit ke-16, (24’) dan (60’).

Sementara satu gol penutup tim asuhan Pep Guardiola ini dicetak Raheem Sterling pada menit ke-84. Hingga peluit dibunyikan Manchester City menang telak atas 5-1 atas Wolves.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Pep Guardiola berada di puncak dengan 89 poin, tiga poin di depan Liverpool yang juga mereka pimpin dengan selisih gol, dengan gelar sekarang dengan kuat dalam pandangan mereka.

Gelar Liga Inggris kedua berturut-turut akan meredakan kekecewaan pada keluarnya Liga Champions mereka, setelah Manchester City tersingkir di semifinal dan Liverpool mencapai final.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x