Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Perlebar Jarak Dari Kejaran Liverpool

- 9 Mei 2022, 07:31 WIB
Ilustrasi Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Perlebar Jarak Dari Kejaran Liverpool
Ilustrasi Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Perlebar Jarak Dari Kejaran Liverpool /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Berikut rangkuman hasil Liga Inggris pekan ke-35, Manchester City mampu memperlebar jarak dari kejaran Liverpool sekaligus memimpin klasemen sementara.

Usai gagal secara dramatis semifinal Liga Champions melawan Real Madrid menjadikan gelar Liga Premier Inggris menjadi fokus utama Manchester City.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium Minggu, 8 Mei 2022 WIB tim asuhan Pep Guardiola mampu mencukur tim tamu Newcastle United dengan skor 5-0.

Raheem Sterling berhasil mencetak dua gol untuk Manchester City, sedang tiga gol lainya masing-masing dicetak oleh Aymeric Laporte, Rodri dan Phil Foden.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Raphael Varane Sumbang Gol Perdana Membawa Manchester Kembali Ke Jalur Kemenangan

Hasil ini membuat The Citizens kembali merebut kembali posisi teratas dan unggul tiga poin di depan Liverpool yang bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak memiliki tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan dan City sekarang juga memiliki selisih gol unggul empat gol.

Perburuan gelar berlanjut di pertengahan pekan dengan Liverpool melawan Aston Villa pada hari Selasa dan Manchester City menghadapi Wolverhampton Wanderers sehari setelahnya.

Suasana di Anfield ketika Liverpool ditahan oleh Tottenham datar dan Manchester City menang 5-0 atas Newcastle United pada hari Minggu membuat beberapa orang mengatakan perburuan gelar mungkin dijalankan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x