Apriyani/Fadia Melesat ke Semifinal Indonesia Masters 2022, Taklukkan Unggulan Kedua Korea Lewat Rubber Set

- 10 Juni 2022, 16:43 WIB
Berkat rubber game sengit, Siti Fadia dan Apriyani Rahayu melaju ke babak semi final di Indonesia Masters 2022 setelah melawan tim ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee dan Shin Seung Chan, di babak perempat final hari ini, 10 Juni, di Istora Senayan.
Berkat rubber game sengit, Siti Fadia dan Apriyani Rahayu melaju ke babak semi final di Indonesia Masters 2022 setelah melawan tim ganda putri Korea Selatan, Lee So Hee dan Shin Seung Chan, di babak perempat final hari ini, 10 Juni, di Istora Senayan. /Instagram/ @badminton.ina/PBSI

 

Cianjurpedia.com - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melesat semifinal Indonesia Masters 2022, usai taklukkan lawannya pada Jumat 10 Juni 2022.

Berlaga di Istora, Senayan, Jakarta, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bermain ketat melawan unggulan kedua asal Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan. 

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali set pertama dengan cukup kesulitan dalam menghadapi Lee So Hee/Shin Seung Chan. 

Pemenang medali emas SEA Games 2022 ini hanya mampu mengungguli Lee So Hee/Shin Seung Chan di menit awal, 1-0, 2-1.

Selebihnya, Apriyani/Fadia belum berhasil menahan gempuran smes lawan, sehingga terus tertinggal, 15-21.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2022, Apriyani/Fadia Makin Solid, Siap Bertemu Unggulan Kedua Korea di Perempat Final

Di set kedua, Apriyani/Fadia mulai melancarkan serangannya dan berhasil memimpin jalannya permainan hingga skor 16-13.

Namun, Lee So Hee/Shin Seung Chan hampir saja menyalip Apriyani/Fadia dengan menyamakan kedudukan menjadi 16-16.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x