Akibat Cederanya Kambuh di All England 2022, Apriyani Rahayu Batal ke Swiss dan Korea Open

- 18 Maret 2022, 15:40 WIB
Akibat Cederanya Kambuu di All England 2022, Apriyani Batal ke Swiss dan Korea Open
Akibat Cederanya Kambuu di All England 2022, Apriyani Batal ke Swiss dan Korea Open /Twitter @tatakaimashou

 

Cianjurpedia.com - Kabar kurang baik datang dari pebulutangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, usai bertanding di babak 16 besar All England kemarin, Kamis 17 Maret 2022.

Berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Apriyani Rahayu terpaksa harus menghentikan permainannya di babak 16 besar All England akibat cedera pada betis kanannya kembali kambuh. 

Hal tersebut menyebabkan, Apriyani harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim dokter. Melansir Instagram @badminton.ina, Jumat 18 Maret 2022, partner Greysia Polii ini memerlukan waktu satu hingga dua minggu untuk memulihkan kondisi betis kanannya yang cedera. 

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Hari Ini Jumat 18 Maret 2022, Ginting vs Viktor Axelsen, Bagas/Fikri vs Hoki/Kobayashi

Pelatih ganda putri Eng Hian mengungkapkan, hasil tersebut didapat setelah berkonsultasi dengan dokter PBSI. 

Kondisi ini membuat Didi, sapaan akrab Eng Hian juga memutuskan untuk menarik keikutsertaan Apri dari Swiss Open 2022 pada 22-27 Maret dan Korea Open 2022 pada 5-10 April.

"Hasil pemeriksaan dan konsultasi dengan dr Grace (Joselini Corlesa , dokter PBSI) cedera betis kanan Apri tidak terlalu parah tapi memang diperlukan waktu istirahat setidaknya satu hingga dua minggu sebelum bisa kembali ke lapangan," tutur Didi.

"Oleh karena itu saya menarik keikutsertaan dia di Swiss dan Korea Terbuka mendatang," sambungnya. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Badminton.ina


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x