Debut Tiga Pemain Bintang Voli Yang Tampil Gemilang Di Putaran Kedua Volleyball Nations League 2022

- 17 Juni 2022, 08:49 WIB
Debut Tiga Pemain Bintang Yang Tampil Gemilang Di Putaran Kedua Volleyball Nations League
Debut Tiga Pemain Bintang Yang Tampil Gemilang Di Putaran Kedua Volleyball Nations League /YouTube/@Volleyball World/@Titan Volleyball Fans/Tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Dua hari pertama aksi minggu kedua atau putaran kedua Volleyball Nations League 2022 melihat beberapa bintang bola voli wanita membuat penampilan pertama mereka di turnamen edisi tahun ini, dengan pertandingan berlangsung di Brasilia, Brasil, dan Quezon City, Filipina.

Melansir volleyballworld.com, pemain opposite Italia Paola Egonu, outside hitter atau pemukul luar tim Brasil, Gabriela 'Gabi' Guimaraes dan middle blocker Amerika Serikat, Haleigh Washington berperan penting bagi kesuksesan tim mereka di turnamen.

Selain itu mereka menunjukkan kemampuannya sejak awal, dengan penampilan yang mengesankan dalam debut mereka.

Bermain di Brasilia, Egonu tidak membuang waktu dan membantu Italia mengamankan kemenangan ketiga mereka di turnamen dalam pertandingan ulang pertandingan medali emas Kejuaraan Dunia Bola Voli FIVB 2018 melawan Serbia.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Koga Cs Bawa Jepang Tetap Kokoh Di Puncak

Pemain di posisi Opposite ini berusia 23 tahun itu telat panas untuk membawa Italia meraih kemenangan 3-1 melawan rival Eropa mereka.

Sekira 23 poin yang dihasilkan Egonu dalam pertandingan mengikat hasil outside hitter Jerman, Hanna Orthmann sebagai poin terbanyak yang didaftarkan oleh seorang pemain dalam delapan pertandingan yang dimainkan antara Selasa dan Rabu.

Selanjutnya debut Gabi di depan penggemar tuan rumahnya di Brasilia mengikuti jalan yang sama, dengan peraih medali perak Olimpiade Tokyo menjatuhkan set pertama ke Turki sebelum mengandalkan pemukul luar andalan mereka untuk meraih kemenangan dalam pertarungan empat set.

Baru-baru ini diangkat ke peran kapten tim, Gabi memimpin comeback Brasil dengan mencetak 20 poin dan membimbing rekan satu timnya yang lebih muda, termasuk lawan Kisy Nascimento.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x