Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Koga Cs Bawa Jepang Tetap Kokoh Di Puncak

- 17 Juni 2022, 06:12 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Koga Cs Bawa Jepang Tetap Kokoh Di Puncak
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Koga Cs Bawa Jepang Tetap Kokoh Di Puncak /YouTube/@Volleball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan putaran kedua Volleyball Nations League (VNL) putaran kedua grup putri pada hari Kamis, 16vJuni 2022 malam WIB, tim Jepang tetap mempertahankan rekor menjadi tim belum yang terkalahkan dan pemuncak klasemen.

Tim Jepang selain menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga enam pertandingan juga sebagai pemuncak klasemen sementara Volleyball Nations League (VNL) 2022.

Laga yang dilansungkan di Quenzo City,Filipina pada Kamis, 16 Juni WIB malam hari WIB dimenang oleh tim Jepang atas lawanya Bulgaria.

Pada laga kedi VNL 2022, permainan kedua tim cukup berimbang, namun Morinaya Akane dan kawan-kawan memiliki keunggulan dalam melakukan smesh dan block-block akurat yang sulit ditembus oleh Chausheva dan kawan-kawan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Jumat, 17 Juni 2022 Ada Live Jepang vs Thailand di VNL 2022 Dan NBA Final

Permainan cepat dan efektikyang dilancarkan tim asuhan Masayoshi Manabe mampu merendam permainan yang dikembangkan Zhana Todorova dan kawan-kawan sehingga laga berakhir untuk kemenangan tim Jepang dengan skor akhir 3-0 (25-20, 25-16, 25-23).

Sarina Koga sebagai opposite hitter andalan Jepang kembali menjadi bintang sekaligus menjadi ‘momok’ menakutkan bagi para pemain middle blocker Bulgaria pada laga tersebut.

Alhasil Sarina Koga kembali menjadi pencetak poin terbanyak dengan 18 poin, disusul rekan satu timnya Arisa Inoue dengan poin yang yakni  16 poin, sementara di tim Bulgaria poin terbanyak dipegang oleh Chausheva dengan 13 poin disusul rekanya Yordanova dengan 10 poin.

Kemenangan ini membawa tim Jepang mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan hingga lima laga yang sudah dilakoninya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x