Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden Pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton

- 20 Juni 2022, 12:47 WIB
Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 Pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton
Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022 Pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton /Instagram/@persib

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC dan Persib Bandung dilaporkan berpindah tempat ke Stadion Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Tidak hanya Bhayangkara FC dan Persib Bandung, tetapi seluruh pertandingan terakhir babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Persebaya pun akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat pada Selasa 21 Juni 2022.

Bhayangkara FC dan Persib Bandung dijadwalkan akan bermain pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar. 

Namun, untuk pertandingan Piala Presiden 2022 babak penyisihan grup C ini digelar tanpa penjualan tiket dan tanpa penonton. 

Baca Juga: Netizen Ungkap Keberadaan Kim Garam LE SSERAFIM Sejak Hiatus

Informasi tersebut disampaikan langsung di laman Instagram Persib pada siang ini, Senin 20 Juni 2022.

Alasannya dipindahkan venue pertandingan lantaran kejadian pada saat duel Persib vs Persebaya di matchday kedua Piala Presiden Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 17 Juni 2022 malam.

Seperti diketahui, dua orang bobotoh meninggal dunia jelang laga Persib vs Persebaya Surabaya diduga akibat terinjak-injak akibat berdesakan saat akan memasuki stadion GBLA.***

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram @persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x