Persib Mulai Latihan 16 Mei 2022, Robert Alberts Minta Para Pemain Sudah di Bandung Lebih Awal

- 21 April 2022, 15:56 WIB
Di tanggal ini, Persib Bandung bakalan menjalani latihan perdana, pelatih Robert berharap semua pemain telah tiba di Kota Bandung sebelum hari H nantinya.
Di tanggal ini, Persib Bandung bakalan menjalani latihan perdana, pelatih Robert berharap semua pemain telah tiba di Kota Bandung sebelum hari H nantinya. /Instagram @persib

Cianjurpedia.com – Persib Bandung direncanakan akan menggelar latihan perdana untuk persiapan Liga 1 musim depan pada 16 Mei 2022.

Dilansir dari laman resmi klub, pada pemain akan mendapatkan serangkaian tes sebelum menjalani sesi latihan tersebut.

Pelatih Persib Robert Alberts meminta para pemain sudah di Bandung seminggu sebelum melakukan latihan bersama.

Baca Juga: Rekap Transfer Persib Bandung: 12 Hengkang, 5 Pemain Datang

Menurutnya, hal itu demi kelancaran program latihan. Pemain harus dipastikan siap sebelum melahap program latihan yang diberikan.

"Kami akan memulai latihan di hari Senin tanggal 16 (Mei 2022). Sepekan sebelumnya, tanggal 10, pemain harus sudah berkumpul di Bandung dan akan melalukan serangkaian tes," kata Robert, Rabu 20 April 2022.

Pelatih asal Belanda ini pun menjelaskan, tidak hanya tes, pemain harus menyelesaikan berbagai keperluan lainnya. Maka, ditekankan, seminggu sebelum berlatih bersama, semua sudah di Bandung.

"Jadi akan melakukan tes medis, lalu di pekan itu juga pemain akan mengurus keperluannya dengan klub atau misalnya mencari rumah baru. Jadi di tanggal itu kami sudah berada di Bandung namun tidak langsung berlatih," ujarnya.

Baca Juga: Bek Muda Persib Kakang Rudianto Berpeluang Cetak Sejarah Jika Tampil di SEA Games

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x