Singapore Open 2022, Semifinal Super 500 Pertama Bagi Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Isfahani

- 16 Juli 2022, 15:16 WIB
Singapore Open 2022, Semifinal Super 500 Pertama Bagi Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Isfahani
Singapore Open 2022, Semifinal Super 500 Pertama Bagi Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Isfahani /Via Instagram.com/Instagram.com @rezapahlevi_68

 

Cianjurpedia.com - Di antara empat semifinalis ganda putra Indonesia pada turnamen Singapore Open 2022, nama pasangan Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Isfahani mungkin tidak begitu dikenal oleh negara lain. 

Kendati demikian, Sabar Karyaman Gutama dan Moh Reza Pahlevi Isfahani tidak terpengaruh oleh tantangan yang menunggu mereka di Singapore Open 2022 hari ini.

Untuk lolos ke final perdana BWF World Tour Super 500 mereka, para pemain muda harus mengalahkan pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, yang memiliki tiga gelar dan tiga runner-up musim ini.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa,” kata Sabar yang dikutip dari laman BWF, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Singapore Open 2022 Hari Ini, All Indonesian Ganda Putra, Ginting vs Loh Kean Yew

“Kami tidak akan rugi karena mereka adalah pasangan yang berperingkat lebih tinggi. Kami hanya akan menikmati permainan, memberikan yang terbaik dan siapa tahu, kami mungkin akan mendapatkan hasil kejutan lainnya," ujar pria yang berusia 26 tahun saat membuat semifinal Super 500 pertama mereka. 

“Kami meninggalkan tim nasional pada Januari tetapi kami mampu mempertahankan level yang layak sejak itu. Kami berharap tidak berhenti di sini, kami ingin berjuang untuk hal-hal yang lebih besar," tambahnya. 

Pebulutangkis peringkat 72 dunia itu lolos ke empat besar setelah menumbanhkan Lu Ching Yao/Yang Po Han, yang berada di peringkat 48 di atas mereka dengan skor 21-16 21-17. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x