Hasil Liga Italia: AC Milan Tempel Napoli Usai Menumbangkan Juventus 2-0 Tanpa Balas

- 9 Oktober 2022, 13:11 WIB
Hasil Liga Italia: AC Milan Tempel Napoli Usai Menumbangkan Juventus 2-0 Tanpa Balas
Hasil Liga Italia: AC Milan Tempel Napoli Usai Menumbangkan Juventus 2-0 Tanpa Balas /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – AC Milan tampil cemerlang dengan menghempaskan Juventus dengan skor 2-0 tanpa pada lanjutan Liga Italia pekan ke-9 di San Siro pada hari Minggu dini hari WIB, 9 Oktober 2022.

Dua gol kemenangan AC Milan masing-masing dicetak lewat bek Fikayo Tomori dan gelandang Brahim Diaz dalam bentrokan Liga Serie A kemarin.

Juara bertahan Milan untuk sementara naik dua tempat ke posisi ketiga klasemen dengan 20 poin, sejajar dengan pemimpin Napoli dan peringkat kedua Atalanta yang keduanya memiliki permainan di tangan.

Juventus, yang tampaknya gagal meneruskan hasil positip pekan lalu setelah mengalahkan Bologna 3-0 di kandang akhir pekan lalu, menyusulnya dengan kemenangan 3-1 melawan Maccabi Haifa di Liga Champions pada tengah pekan.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Jadi Pemuncak, Chelsea Dan Newcastle Terus Bangkit

Hasil ini membawa Juventus tetap berada di urutan kedelapan dengan 13 poin.

AC Milan bertekad untuk menebus kekalahan 3-0 hari Rabu dari Chelsea di Liga Champions dan penyerang Rafael Leao hampir membuka skor pada menit ke-20 dengan tumit belakang meneruskan umpan dari sepak pojok.

Rafael Leao kembali nyaris mencetak gol lewat tembakan lain Rafael Lao itu dari luar kotak penalti membentur tiang kurang dari 15 menit kemudian.

Namun Milan akhirnya berhasil unggul 1-0 tepat sebelum terobosan melalui  Fikayo Tomori yang menindaklanjuti tembakan Olivier Giroud dan menanduk bola ke atap gawang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x