Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Ditahan Imbang, Newcastle Naik Keempat Besar Klasemen

- 24 Oktober 2022, 06:00 WIB
Rangkuman Liga Inggris laga antara Southampton vs Arsenal di Stadion St Mary, Southampton, Inggris - 23 Oktober 2022 Gabriel Jesus dari Arsenal menembak ke gawang
Rangkuman Liga Inggris laga antara Southampton vs Arsenal di Stadion St Mary, Southampton, Inggris - 23 Oktober 2022 Gabriel Jesus dari Arsenal menembak ke gawang /REUTERS/Dylan Martinez/

Cianjurpedia.com – Pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal harus puas ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1

Hasil imbang ini bagi Arsenal membuat kehilangan poin hanya untuk kedua kalinya musim ini sementara awal yang mengesankan Newcastle United berlanjut ketika mereka mengalahkan Tottenham Hotspur untuk meriah posisi empat besar pada hari Minggu.

Selanjutnya Aston Villa bergerak cepat dari pemecatan manajer Steven Gerrard pada tengah pekan untuk mengalahkan Brentford 4-0.

Leicester City melanjutkan kebangkitan mereka dengan mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-0 untuk mengurangi tekanan pada pelatih Brendan Rodgers tetapi bos Leeds United Jesse Marsch menghadapi panggilan untuk pergi dari pendukungnya sendiri setelah kekalahan kandang 3-2 oleh Fulham.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Taiwo Awoniyi Permalukan Liverpool

Granit Xhaka mencetak gol awal yang luar biasa untuk Arsenal, yang tampaknya tak tersentuh untuk sebagian besar perjalanan mereka ke St Mary's, tetapi Southampton mampu bangkit di babak kedua dan Stuart Armstrong mencetak gol penyama kedudukan.

Hasil imbang itu berarti keunggulan empat poin Arsenal atas peringkat kedua Manchester City dari pekan lalu berkurang menjadi dua poin setelah sang juara mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 pada Sabtu.

Arsenal memiliki 28 poin dari 11 pertandingan berbanding 26 milik City.

Newcastle telah bermain imbang dengan Manchester City dan Manchester United musim ini dan satu-satunya kekalahan mereka adalah kekalahan di waktu tambahan oleh Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x