Sedang Berlangsung Link Live Streaming Leicester City vs Newcastle United, Siaran Langsung Boxing Day Liga Ing

- 26 Desember 2022, 21:25 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Leicester City vs Newcastle United, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Leicester City vs Newcastle United, Siaran Langsung Boxing Day Liga Inggris /Tangkapan Layar Youtube/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga boxing day Liga Inggris 2022 antara Leicester City vs Newcastle United yang berlangsung di Stadion King Power, Senin, 26 Desember malam hari ini pukul 21.30 WIB.

Leicester City dan Newcastle United akan saling berhadapan langsung dalam pertandingan Boxing Day Liga Inggris yang menarik untuk disimak di Stadion King Power pada Senin, 26 Desember 2022 malam hari WIB.

Newcastle United sedang dalam perjalanan melepuh dari sembilan kemenangan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan nada yang sama.

Sementara itu, Leicester City menandai kembalinya mereka dari jeda Piala Dunia FIFA 2022 dengan gaya, mengamankan kemenangan 3-0 atas MK Dons untuk mencapai perempat final Piala EFL pada hari Selasa.

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Leicester City vs Newcastle United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  

Tim berjuluk, The Foxes terakhir beraksi pada 12 November, di mana mereka meraih kemenangan 2-0 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Premier terakhir mereka sebelum Piala Dunia. Leicester, yang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, berada di urutan ke-13 di Liga Premier setelah mengumpulkan 17 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, tim berjuluk The Magpies melaju melalui putaran kedua Piala EFL dengan kemenangan 1-0 atas Bournemouth di kandang sendiri.

Mereka kini telah memenangkan sembilan pertandingan di seluruh kompetisi dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan sejak Agustus.

Newcastle telah menikmati kampanye 2022-23 yang luar biasa dan duduk di urutan ketiga dalam klasemen Liga Premier dengan 30 poin dari 15 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x