Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final

- 23 Desember 2022, 10:29 WIB
Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final
Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Manchester City akan melakukan perjalanan ke Southampton di perempat final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Liverpool 3-2 dan Manchester United akan ditantang klub Liga s ketiga Charlton Athletic demikian hasil drawing pada hari Kamis waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Nottingham Forest akan menjamu Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United akan menjamu Leicester City.

Juara Manchester City, yang telah memenangkan Piala Liga Inggris enam kali dalam sembilan tahun terakhir, mengalahkan Liverpool 3-2 dalam pertandingan putaran keempat yang sangat dan ketat.

Bek Nathan Ake menyundul bola yang terbukti menjadi gol kemenangan pada menit ke-58 setelah Mohamed Salah menyamakan kedudukan satu menit setelah Riyad Mahrez merestorasi keunggulan City di awal babak kedua.

Baca Juga: Hasil Piala Liga Inggris: Chelsea Melaju Usai Taklukan Aston Villa dan MU Tersingkir Dibungkam West Ham Unite

Baca Juga: Hasil Piala Inggris 2022: Manchester United Melangkah Ke Perempat Final Usai Gasak Burnley 2-0

Erling Haaland mencetak gol ke-24 musim ini di semua kompetisi untuk menempatkan Manchester City unggul pada menit ke-10 di Stadion Etihad tetapi Liverpool merespons pada menit ke-20, ketika Fabio Carvalho mengetuk umpan James Milner untuk menyelesaikan langkah yang mengalir.

Itu adalah pertandingan cepat dan sengit lainnya antara dua rival yang membawa perburuan gelar Liga Premier ke kesimpulan dramatis musim lalu dan, saat itu, City yang finis di atas.

Sementara itu, Charlton Athletic, yang terakhir di Liga Premier pada 2007, mengatasi Brighton & Hove Albion melalui adu penalti setelah bermain imbang 0-0 dan dihadiahi perjalanan ke juara Inggris 20 kali Manchester United, yang mengalahkan Burnley 2-0 untuk mencapai delapan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x