Hasil Crystal Palace vs Tottenham: Tampil Garang Harry Kane Bawa The Lilywhites Ke Jalur Kemenangan

- 5 Januari 2023, 05:48 WIB
Hasil Crystal Palace vs Tottenham: Tampil Garang Harry Kane Bawa The Lilywhite Ke Jalur Kemenangan
Hasil Crystal Palace vs Tottenham: Tampil Garang Harry Kane Bawa The Lilywhite Ke Jalur Kemenangan /Action Images via Reuters/Matthew Childs/

Cianjurpedia.com –Striker Harry Kane tampil garang pada  penampilannya di Liga Inggris ke-300 dengan menyumbang dua gol saat Tottenham Hotspur menghajar Crystal Palace dengan 4-0 dalam derby London di Selhurst Park pada hari Kamis, 5 Januari 2023 dini hari WIB.

Dua  gol Tottenham Hotspur lainya masing-masing dicetak Matt Doherty pada menit ke-68 dan Son Heung-Min pada menit ke-72.

Kemenangan itu membuat Tottenham terpaut 33 poin dari 18 pertandingan mereka dan terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat, meskipun mereka telah memainkan pertandingan lebih banyak. Sementara Crystal Palace berada di posisi ke-12 dengan 22 poin dari 17 pertandingan.

Pada awal babak pertama permainan kedual tim dalam tempo lambat, Harry Kane membuat Tottenham Hotspur membuka kebuntuan lewat sundulan memanfaatkan umpan silang Ivan Perisic pada menit 48.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United

Selang lima menit Harry Kane mencetak gol keduanya usai memanfaatkan umpan dari Bryan Gil, mengambil sentuhan dan mengarahkan tembakannya ke sudut bawah. Kedua gol tersebut menjadi gol Harry Kane di Liga Inggris menjadi 198.

Selain itu kemenangan ini mengurangi tekanan pada manajer Tottenham Antonio Conte setelah tim Spurs-nya telah kalah empat dari tujuh pertandingan papan atas mereka sebelumnya, termasuk kekalahan kandang 2-0 yang menghancurkan dari Aston Villa pada hari Minggu yang membuat mereka dicemooh di luar lapangan oleh pendukung mereka sendiri.

Selanjutnya kedua tim beralih fokus ke ikatan putaran ketiga Piala FA saat Tottenham menjamu klub lapis ketiga Portsmouth dan Palace menyambut rival Liga Inggris Southampton. Kedua pertandingan akan dimainkan pada hari Sabtu.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x