Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United

- 4 Januari 2023, 09:42 WIB
Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United
Hasil Akhir Manchester United vs Bournemouth: Menang 3-0 Setan Merah Ancam Posisi Newcastle United /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Manchester United berhasil meraih empat kemenangan dari empat tanpa kebobolan di semua kompetisi sejak jeda Piala Dunia usai meraih kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris pekan ke018 pada hari Rabu, 4 Januari 2023 dini hari WIB.

Peluangnya Manchester United termasuk minim di babak pertama, tetapi gelandang Brasil Casemiro mampu membuka kebuntuan lewat tendangan voli dari tendangan bebas untuk memberi Setan Merah keunggulan pada menit ke-23.

Bournemouth tidak pernah benar-benar mengancam untuk menyamakan kedudukan, dengan pertandingan efektif berakhir sebagai pertandingan setelah gol langka dari bek sayap Inggris Luke Shaw menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-49.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest

Ini merupakan gol perdana pemain asal Denmark tersebut bagi Manchester United pertamanya sejak Maret 2021

Manchester United melewatkan banyak peluang terlambat untuk menambah sepertiga sebelum pencetak gol terbanyak klub musim ini, Marcus Rashford, menambahkan satu lagi lewat kerja sama apik Bruno Fernandes dan Luke Shaw pada menit ke-86.

Kemenangan itu memberi Manchester United memperlebar jarak lima poin atas Tottenham Hotspur di urutan kelima dan membuat mereka sejajar poin dengan Newcastle United yang berada di posisi ketiga, yang bermain imbang 0-0 di kandang utama Arsenal. Bournemouth tetap berada di urutan ke-15, dua poin di atas zona degradasi.

Manchester United telah membuat Old Trafford menjadi tempat yang jauh lebih menakutkan musim ini dan dengan mencatatkan empat kemenangan liga kandang beruntun tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak 2017.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x