Sedang Berlangsung Link Live Streaming Oxford vs Arsenal, Siaran Langsung Piala FA

- 10 Januari 2023, 02:50 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Oxford vs Arsenal, Siaran Langsung Piala FA
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Oxford vs Arsenal, Siaran Langsung Piala FA /Reuters/David Klein/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Piala FA 2022 putaran ketiga antara Oxfordvs Arsenal yang berlangsung di Stadion Kassam, Selasa, 10 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Piala FA Oxford vs Arsenal akan berlangsung di Anfield pada Selasa, 10 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Oxford saat ini berada di urutan ke-15 di League One, tujuh poin di atas zona degradasi. Tim asuhan Karl Robinson berada dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka akan berharap untuk membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan Arsenal pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Oxford vs Arsenal Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu di sisi Arsenal, The Gunners berada dalam performa luar biasa musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta saat ini berada di puncak Liga Inggris dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka dengan kemenangan melawan Oxford pada hari Senin.

Kedua belah pihak akan ingin maju ke babak berikutnya dari kompetisi dengan kemenangan dan itu akan membuat pertarungan yang menarik.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming putaran ketiga Piala FA antara Oxford vs Arsenal melalui live di Bein Sport dan melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah