Bursa Transfer: Barcelona dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wilfried Zaha?

- 9 Januari 2023, 21:22 WIB
Bursa Transfer: Barcelona dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wilfried Zaha?
Bursa Transfer: Barcelona dan Tottenham Hotspur Tertarik Rekrut Wilfried Zaha? /instagram.com/@cpfc/

Cianjurpedia.com – Penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha dilaporkan akan melihat sisa musim ini sebelum membuat keputusan tentang masa depannya di bursa transfer.

Kontrak Wilfried Zaha di Selhurst Park akan berakhir pada akhir Juni, dan ada spekulasi luas seputar kemungkinan pindah dari tim berjuluk ‘Eagles.

Klub asal Spanyol, Barcelona, yang akan dapat mengadakan pembicaraan dengan Wilfried Zaha bulan ini mengenai transfer gratis, telah sangat dikaitkan dengan pemain internasional Pantai Gading itu dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, ada juga yang diyakini memiliki minat kuat dari klub di Liga Inggris, Tottenham Hotspur, dimana pelatih kepala klub Antonio Conte dikatakan tertarik untuk membawanya ke London Utara.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Namun, menurut The Athletic, Wilfried Zaha berkomitmen untuk melihat kesepakatan Crystal Palace-nya, sehingga dia tidak akan bergerak selama jendela transfer Januari.

Pelatih kepala Palace Patrick Vieira mengatakan pekan lalu bahwa Zaha "dicintai" di klub, yang sangat ingin mengontraknya dengan kontrak jangka panjang baru.

Zaha kembali menjadi pemain kunci bagi The Eagles selama kampanye 2022-23, mencetak enam gol dan mencatatkan tiga assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Oxford vs Arsenal Di Piala FA: Susunan Pemain dan Head to Head 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x