Hasil Drawing Piala FA Putaran Keempat: Arsenal Berpotensi Menjamu Manchester City

- 9 Januari 2023, 16:04 WIB
Hasil Drawing Piala FA Putaran Keempat: Arsenal Berpotensi Menjamu Manchester City
Hasil Drawing Piala FA Putaran Keempat: Arsenal Berpotensi Menjamu Manchester City / Reuters/Jason Cairnduff TPX IMAGES OF THE DAY/

Cianjurpedia.com – Manchester City ada kemungkinan menjamu Oxford atau Arsenal di putaran keempat Piala FA sementara Liverpool atau Wolves menghadapi Brighton tandang.

Dilansir dari Skysports, Tottenham Hotspur menghadapi perjalanan ke utara ke Championship Preston dan Manchester United akan menjamu Reading — pertandingan yang menarik mengingat mantan pemain Paul Ince adalah manajer Royals saat ini.

Wrexham, setelah kemenangan dramatis 4-3 mereka atas Coventry, akan melanjutkan tema pembunuhan raksasa saat mereka akan melakukan perjalanan ke Sheffield United.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester City Singkirkan Chelsea 4-0 Tanpa Balas

Selanjutnya tim Boreham Wood, satu-satunya tim non-liga lain yang masih dalam kompetisi, akan menjadi tuan rumah pemenang replay antara Leeds atau Cardiff tetapi mereka harus mengalahkan Accrington Stanley dalam replay mereka sendiri.

Sementara itu Manchester City sekarang mengalihkan perhatian mereka ke perempat final Piala EFL atau Piala Liga hari Rabu melawan Southampton, sementara The Blues Chelsea yang kalah bersaing dengan Fulham di Liga Inggris pada hari Kamis, 12 Januari 2023.

Berikut hasil Drawing lengkap putaran keempat Piala FA 2022:

Baca Juga: Hasil Piala FA Tadi Malam: Rashford Makin Gahar Bawa Manchester United Bungkam Everton 3-1

Preston vs Tottenham

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x