Jelang Duel Klasik Persib vs Persija, Sopian Hadi Tetap Andalkan Krmencik Membobol Gawang Maung Bandung

- 11 Januari 2023, 13:45 WIB
Jelang Duel Klasik Persib vs Persija, Sopian Hadi Tetap Andalkan Krmencik Membobol Gawang Maung Bandung
Jelang Duel Klasik Persib vs Persija, Sopian Hadi Tetap Andalkan Krmencik Membobol Gawang Maung Bandung /Persija Jakarta/

Cianjurpedia.com – Asisten pelatih Persija Jakarta, Sopian Hadi akan mengandalkan striker Michael Krmencik untuk membobol gawang Persib Bandung dalam laga tunda duel klasik Persib BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu, 11 Januari 2023 pukul 15.30 WIB.

Kepastian kehadiran Krmencik untuk memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran diungkap Sopian Hadi yang menggantikan Thomas Doll yang sakit dalam konferensi pers.

"Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja sangat menambah kekuatan bagi kami. Ditambah lagi jelas dia striker utama tim kami seperti itu," ujar Sopian Hadi.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia Persija Jakarta Tahan Imbang Bhayangkara FC dan Persela vs PSS Sleman Berakhir 1-1

Pada laga yang penuh gengsi ini tentunya merupakan kabar gembira karena beberapa pemain depan skuad Persija Jakarta tidak bisa tampil termasuk Abdullah Yusuf Helal harus absen karena membela negaranya Bahrai.

Sedangkan dua pemain muda lainya yakni Taufik Hidayat serta Ricky Cawor yang memang sudah dilepas oleh Persija.

Sejauh ini pemain asal Republik Ceko ini sudah mengemas 5 gol dan 1 assist dari 10 pertandingan. Hadirnya Krmencik jadi senjata bagi anak asuh Thomas Doll untuk membobol gawang Persib.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: PSM Makasar 1-1 Tetap Di Puncak Walau Ditahan Imbang 1-1 PS Barito Putera

Sementara itu tim pelatih dan para pemain bertekad tetap berada di jalur kemenangan setelah di laga terakhir, vs PSS (8/1/2023) menang 2-0. Kendati demikian, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Firza Andika dkk. Sebab, Persija hanya memiliki waktu bersih dua hari dalam menatap pertandingan kontra Persib.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x